Rabu, 08 September 2010

Maturnuwun untuk Semua Pelanggan...


Genap dua bulan sudah usia Griya Batik Notonegoro, sejak dibuka bulan Juli yang lalu, animo masyarakat atas keberadaan kami terus meningkat. Mulai dari masyarakat sekitar Gumpang, mahasiswa UMS, pengawai PT Tyfountex, para PNS dari Bengawan Solo, dan dari berbagai daerah lainnya mereka sangat tampak antusias untuk berkunjung dan membeli produk kami.

Di usia yang ke dua bulan ini, kami segenap crew Griya Batik Notonegoro dan Manajemen menghaturkan beribu Maturnuwun atas kunjungannya. Semoga kami tidak mengecewakan para pelanggam yang sudah datang dan membeli produk kami.

Tentu, ucapan terimaksih saja tidak cukup, sebagai bentuk terimaksih lainnya, kami akan meningkatkan kualitas produk kami tetapi dengan harga yang variatif, serta meningkatkan keramahan dan melayani para pelanggan.

Sekali lagi, maturnuwun untuk semuanya, kami bisa bertahan dua bulan ini karena keberadaan Anda. Semoga jalinan hubungan baik ini tak hanya sekedar antara penjual dan pembeli saja namun bisa bergerak kea rah yang lebih hangat lagi, yakni membangun kekeluargaa diantara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar